Recents in Beach

Kenapa linux tidak populer di desktop ?

Kenapa linux tidak populer di desktop dodi blog

Kenapa ?

Kita kembali ke sejarah dan perbedaan filosofi.
Windows pertama kali rilis pada 20 November 1985 dan Linux pada Agustus 1993

Fakta bahwa Windows pertama tidak berarti bahwa Linux tidak bisa berlari lebih cepat, tetapi kedua platform memiliki filosofi yang berbeda, yang satu berpikiran bisnis dan mempublikasikan perangkat lunak berpemilik, dan yang kedua adalah sebagian besar berpikiran bebas dan mempublikasikan perangkat lunak open source.

Faktor memilih operating sistem


Tampilan

Saat ini Macintosh dan Windows memiliki perangkat lunak GUI sepenuhnya fungsional dan mereka lebih menarik bagi rata-rata pengguna. sedangkan linux sebelum ada GNOME & KDE linux Sepenuhnya CLI (Command-line interface), mungkin ini yang sudah tertanam pada mantan pengguna linux.

Aplikasi

Beberapa aplikasi populer tidak tersedia di linux, seperti Adobe’s collection dan Microsoft’s Office Suite.

Game dan Driver

Dukungan driver jauh lebih baik dan game hampir sama baiknya seperti itu pada platform Windows , tetapi ide bahwa seseorang tidak dapat bermain permainan kesukaannya pada Linux sudah tertanam dalam pikiran mantan penguji Linux.

Bayangkan mencoba OS seharusnya terbaru dan paling keren melepaskan kita tidak bisa bermain game apapun atau bahwa beberapa perangkat lunak yang Anda butuhkan untuk menjalankan untuk bekerja atau penggunaan pribadi tidak bisa karena driver tidak tersedia. Ini adalah kasus dengan printer, scanner, SD Card, kamera, dll.

Mungkin ada lebih banyak alasan dari beberapa faktor yang saya tulis Kenapa linux tidak populer di desktop ?

Terima Kasih telah membaca dan mengunjungi Dodi Blog dan sekian dari saya semoga bermanfaat bye.

Post a Comment

0 Comments