Recents in Beach

Kelebihan dan Karakteristik Java

Apa sih kelebihan java ?

kelebihan dan karakteristik java adalah kelebihan dan karakteristik java bandung kelebihan dan karakteristik java developer kelebihan dan karakteristik java excel kelebihan dan karakteristik java field kelebihan dan karakteristik java game kelebihan dan karakteristik java games kelebihan dan karakteristik java hot kelebihan dan karakteristik java hp kelebihan dan karakteristik java java kelebihan dan karakteristik java javascript kelebihan dan karakteristik java jive kelebihan dan karakteristik java komputer kelebihan dan karakteristik java lengkap kelebihan dan karakteristik java linux kelebihan dan karakteristik java mall kelebihan dan karakteristik java netbeans kelebihan dan karakteristik java query kelebihan dan karakteristik java quiz kelebihan dan karakteristik java quizlet kelebihan dan karakteristik java range kelebihan dan karakteristik java runtime environment kelebihan dan karakteristik java vlookup kelebihan dan karakteristik java warung kelebihan dan karakteristik java web kelebihan dan karakteristik java xiaomi kelebihan dan karakteristik java xl kelebihan dan karakteristik java yaitu kelebihan dan karakteristik java yogyakarta kelebihan dan karakteristik java zee kelebihan dan karakteristik java zone kelebihan dan karakteristik javascript
Kelebihan dan Karakteristik Java

Bahasa pemrograman java adalah pengembangan dari bahasa pemrograman C/C++. Mereka yang sudah terbiasa dengan C/C++ tidak akan mengalami kesulitan mempelajari bahasa pemrograman Java. Java adalah bahasa pemrograman yang sederhana dan tangguh. Java telah menerapkan konsep pemrograman berorientasi objek yang modern dalam implementasinya.

Di bawah ini beberapa kelebihan dan karakteristik bahasa pemrograman Java:


  • Berorientasi Objek, Java telah menerapkan konsep pemrograman berorientasi objek yang modern dalam implementasinya.
  • Berorientasi Objek, Java pemrograman berorientasi implementasinya telah menerapksn konsep objek yang modem  dalam 
  • Robust, Java mendorong pemograman yang bebas dengan kesalahan yang bersifat strongly typed dan memiliki runtime checking.
  • Portable, pemogrsman Java berjalan pada sistem operasi apa pun yang memiliki Java Virtual Machine.
  • Multithreding, Java mendukung pemograman multitreding dan terintegrasi secara langsung dalam bahasa Java
  • Dinamis, program Java dapat melakukan suatu tindakan yang ditentukan pada saat eksekusi program dan pada saat kompilasi.
  • Sederhana, Java menggunakan bahasa yang sederhana dan mudah dipelajari.
  • Terdistribus, Java didesain untuk berjalan pada lingkungan yang terdistribusi seperti halnya internet.
  • Aman, aplikasi yang di buat dengan bahasa Java lebih dapat dijamin keamanannya terutama untuk apikasi internet.
  • Netral secara arsitektur, Java tidak terkait pada suatu mesin atau mesin operasi tertentu.
  • Interpreted, aplikasi Java bisa dieksekusi pada platform yang berbeda-beda karena melakukan interpretasi pada bytecode.
  • Berkinerja tinggi, bytecode Java telah teroptimasi dengan baik sehingga eksekusi program dapat dilakukan dengan cepat.

Ok, itulah beberapa kelebihan dan karakteristik Java dan untuk silahkan baca beberapa post tentang java lainnya.


Terimakasih telah mengunjungi dodi blog dan silahkan baca beberapa topik belajar java yang sudah saya tulis sebelumnya.

Post a Comment

0 Comments