Recents in Beach

Apa itu Salted Passwords Cryptography?

Apa itu Cryptography ? Salted Passwords - dodi blog salted passwords example salted passwords meaning salted passwords c# salted passwords python salted passwords definition salted passwords windows salted passwords linux salted passwords tutorial salted passwords md5 salted passwords explained passwords salted and hashed are salted passwords secure salted the passwords what is a salted passwords hash hashed and salted passwords definition define salted passwords typo3 salted passwords documentation hashed and salted passwords example salt for passwords salt for passwords stored in the database salt function passwords passwords salt file salted hash for passwords salted hashed passwords salt handle passwords storing passwords salted hash cracking salted hashed passwords md5 salted hash passwords active directory salted hash passwords hack salted passwords implement salted passwords passwords in salted hash salt passwords java salt keys passwords ldap salted passwords what does salted passwords mean unsalted passwords salt on passwords salted md5 hashes of passwords salted hash values of passwords salt passwords php salt pepper passwords salt plaintext passwords salt password query password salt que es salt passwords ruby salted hashes to store passwords salted passwords typo3 tomcat salted passwords salt passwords users salted unix passwords salted vs. unsalted passwords wiki saltedpasswords salt your passwords

Salted Passwords

Dalam pelajaran sebelumnya, kami menjelaskan mengapa itu lebih baik untuk menyimpan sandi yang terpotong. Tetapi file kata sandi yang dienkripsi dengan sebuah fungsi hash masih rentan. Mari kita bayangkan bahwa seorang hacker mengkompilasi daftar sandi paling umum. Ia beroperasi pada semua dengan fungsi hash dan menyimpan hasil. Sekarang, hacker mencuri daftar nilai hash yang disimpan dalam database. Dia membandingkan daftar tersebut dengan daftar dari password terenkripsi dan menemukan kemungkinan kecocokan.


This is called a dictionary attack.



Salt adalah cara untuk membuat lebih sulit.

Salt adalah string acak yang menggabungkan dengan password sebelum hashing itu. Nilai nilai dan hasil dari fungsi hash disimpan dalam database pada host. Jika jumlah nilai salt yang mungkin cukup besar, hal ini praktis menghilangkan dictionary attack terhadap sandi yang umum digunakan karena hacker untuk menghasilkan hash sekali jalan untuk setiap nilai salt yang mungkin.

Salt hanya melindungi terhadap dictionary attack pada password file, tidak melawan serangan terpadu di sebuah sandi tunggal. Ini melindungi orang-orang yang memiliki password yang sama pada beberapa mesin.

Macam-macam Cryotography :

Terima Kasih telah membaca dan mengunjungi Dodi Blog dan sekian dari saya semoga bermanfaat bye.

Post a Comment

0 Comments