Recents in Beach

Apakah Virus Benar Ada ?

Virus komputer benar adanya dan sangat berbahaya jika komputer telah terinfeksi

Do Viruses Really Exist? 

Jawaban singkatnya adalah ya. Sebelum 1988, meskipun virus dilaporkan bahkan pada tahun 1970-an, para pakar industri cenderung mengecilkan kemungkinan keberadaan mereka. Apa pun yang menyebabkan rasa takut dan mengurangi penjualan industri komputer pribadi menjamur itu harus tekun dihindari. Darimana Virus Datang?

Namun, itu sangat sukses dari industri yang telah menyediakan media untuk virus komputer untuk tumbuh dan menyebar. Keberadaan mereka tidak lagi masalah spekulasi, itu terbukti fakta, dengan banyak insiden serangan virus sekarang didokumentasikan. Asosiasi industri virus komputer daftar atas lima strain virus (oleh insiden dilaporkan) sebagai:


  • Scores (Macintosh)
  • Pakistani Brain (IBM PC)
  • SCSI (Amiga)
  • Lehigh (IBM PC)
  • Merritt (IBM PC) 

Asosiasi BBS Nasional laporan 39 dikenal virus.
Virus komputer, bagaimanapun, sulit untuk PIN ke bawah dan bahkan lebih sulit untuk melacak ke pelaku. Masalah utama adalah kurangnya keahlian dari sebagian besar pengguna komputer untuk mengenali masalah yang berhubungan dengan virus. Asosiasi industri virus komputer melaporkan statistik berikut penyelidikan mereka insiden virus:
94% dari pengajuan adalah non virus.
30% dari ini adalah bom, Trojans, dan sebagainya.
50% adalah nonanalyzable (virus cenderung menghancurkan bukti).
14% disebabkan oleh kesalahan operator.
Setengah dari 6% sisanya hanya virus parsial.
Sektor yang hilang tidak dikumpulkan.
Virus itu sebagian hancur oleh aktivasi.

Ada yang tidak diketahui, tapi mungkin besar, jumlah virus yang tidak dilaporkan karena pengguna diasumsikan masalah itu di hardware atau melalui kesalahan pribadi.

Masalah virus komputer begitu baru dan masih begitu disalahpahami bahwa banyak orang masih bereaksi karena takut. Dengan caranya sendiri, momok virus ini menghancurkan data dapat memiliki sama seperti menakutkan efek pada masyarakat kita sebagai beberapa virus biologis yang paling mematikan. Bayangkan bank Anda. Sebuah tempat dari banyak cabang dan jutaan atas jutaan dolar dalam deposito, Semua didokumentasikan oleh sebuah sistem komputer besar-besaran. Bagaimana jika hanya satu dari ribuan karyawan Bank download game dari papan buletin elektronik di suatu tempat dan memainkannya pada waktu Bank, menggunakan salah satu workstation PC mereka yang, bertindak sebagai terminal, terhubung ke sistem komputer utama Bank.

Permainan kecil yang tampak tidak berbahaya adalah kuda Trojan, menyembunyikan virus berbahaya. Virus meniru dan menyebar melalui sistem. Sebuah waktu-dirilis rakasa, tidak menunjukkan kecenderungan destruktif sampai setelah itu tidak hanya membuat banyak salinan itu sendiri, tetapi juga tegas bersarang pada kaset Bank cadangan. Virus akhirnya mengaktifkan, dan menghancurkan atau memodifikasi mungkin jutaan catatan.

Modifikasi bahkan lebih menakutkan daripada keluar dan keluar kehancuran. Perubahan acak dari satu digit di sini dan satu digit ada jauh lebih sulit untuk dideteksi. Tapi suatu hari Anda, tetangga Anda, orang yang menjalankan toko serba ada di jalan, dan wanita di kota dengan toko bunga semua pergi ke bank. Anda menemukan tidak ada catatan uang Anda, atau tabungan hidup Anda telah langsung berkurang dari 15000 sampai lima belas sen!

Menakutkan? Tentu itu. Sebuah serangan virus utama adalah bencana hanya menunggu untuk terjadi. Lebih buruk lagi, bisa Anda atau teman terbaik Anda yang tanpa disadari menyalin permainan dari papan buletin keluar dari negara dan memberikannya kepada karyawan bank itu. Hindari kelalaian! Mendeteksi! Melindungi!

Sebagai serangan virus komputer terus, kita semua memiliki tanggung jawab kolektif. Tidak cukup untuk hanya melindungi data kita sendiri, kita juga harus membantu sesama pemilik komputer.


Terima Kasih telah membaca mengunjungi Dodi Blog dan sekian dari saya semoga bermanfaat bye.

Post a Comment

0 Comments