Recents in Beach

Darimana Virus Itu Datang ?

Darimana Virus Itu Datang ? dodi blog

Darimana Virus Itu Datang ?

Darimana Virus Itu Datang - Komputer selalu rentan terhadap hilangnya data dalam jumlah besar dalam sekejap mata. Kerusakan peralatan, operator kesalahan-alasan banyak dan bervariasi. Dalam dunia yang gila ini, Anda juga harus menambahkan mereka yang sengaja ingin menghancurkan data Anda. Ini teroris elektronik datang dalam banyak garis.

Beberapa, seperti eksperimen medis yang mungkin sembarangan membiarkan bug biologis melarikan diri dari laboratorium, tidak melepaskan virus mereka ke dalam kolam informasi dunia sengaja.

Istilah virus diciptakan oleh mahasiswa pascasarjana Universitas California, Fred Cohen. Dia menunjukkan bagaimana menulis sebuah program komputer yang bisa menyusup dan menyerang sistem komputer dalam banyak cara yang sama bahwa virus biologis menginfeksi manusia. Siswa lain dan pendidik telah bereksperimen dengan ini kode kecil jahat. Jadi memiliki hacker (deskripsi yang digunakan untuk menjadi terhormat, tapi sekarang telah diintimidasi oleh beberapa orang yang menyalahgunakan pengetahuan mereka) dan berbagai kelompok penelitian dan pengembangan.

Sebuah badan intelijen tidak akan mengabaikan cara ini untuk mengganggu sebuah negara musuh informasi infrastruktur.

Sudah jelas dan logis bahwa banyak pemerintah yang baik sudah bisa bereksperimen, mungkin bahkan pengujian lapangan virus komputer tersebut.

Kelompok kedua Pranksters, orang-orang atau kelompok yang memiliki  "Message " untuk menyebarkan, atau hanya Jokers murni yang ingin mengacaukan sistem Anda (meskipun tidak selalu merusak). The Macintosh perdamaian virus-diduga jinak dan bermaksud baik, tapi masih menakutkan banyak komputer ownersis contoh utama ini.

Menurut 12 Februari 1988 UPI laporan, sumber virus Macintosh ini Richard Brandow, penerbit dari 40, OOO-sirkulasi majalah yang disebut MacMag, yang berbasis di Montreal, Quebec. Laporan ini mengutip juru bicara untuk majalah sebagai mengkonfirmasikan ini.

Pesan Brandow berbunyi:
Richard Brandow, penerbit dari MacMag, dan seluruh stafnya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan Universal mereka perdamaian kepada semua pengguna Macintosh di seluruh dunia.

Pesan termasuk gambar kecil dari dunia dan ditandatangani oleh Drew Davidson.
Virus ini dirancang untuk menginfeksi sistem operasi Macintosh dan untuk Flash pesan di atas pada layar pada tanggal 2 Maret 1988, ulang tahun pengenalan Mac II. Untuk mengatakan reaksi di antara ribuan pengguna Macintosh adalah marah adalah meremehkan. Banyak ratusan pesan mengutuk Mr Brandow dan perdamaian virus yang diposting di Macintosh kelompok kepentingan khusus di Delphi (di mana mereka masih dapat dibaca dalam Mac Group), CompuServe, dan Genie.

Dalam pembelaannya sendiri, Brandow berkata:  "jika orang lain melakukan hal buruk (dengan virus), itu adalah tanggung jawab mereka. Anda tidak bisa menyalahkan Einstein untuk Hiroshima.  "benar, tapi kehebohan dan keributan datang dari orang yang tidak ingin menular " penyakit,  "tidak peduli seberapa diduga jinak, mengintai dalam sistem operasi mereka.

Virus berbahaya dirancang untuk menjadi destruktif datang dari teroris disengaja elektronik. Ini dapat menjadi individu yang diruis terhadap perusahaan atau lembaga tertentu, atau organisasi ideologis. Jika komando Palestina bisa melepaskan virus yang akan menyerang komputer Israel, mungkin mereka tidak melakukannya? Yah, mungkin mereka sudah memiliki. Sedikit kemudian kita akan melihat pada hari Jumat serangan virus 13 pertama kali dilaporkan oleh Universitas Ibrani di Yerusalem. 


Terima Kasih telah membaca dan mengunjungi Dodi Blog dan sekian dari saya jika kalian sudah mampir di sini jangan lupa koment
Barangkali kalian menulis menggunakan bahan dari blog ku kalian bisa cantumkan link website ini ya

semoga tulisanku bermanfaat untuk banyak orang bye.
Follow akun media sosial ku di youtube @Dodipran

Post a Comment

1 Comments